m e e t t h e c h e e s e !


profile

Rizkya Fisabila
a 20-years-old girl, and also a future architect :]
fangirl-photoshop-comics-japan!




misc

friends
your links go here,
A
Agil Ai Ajeng Anda Andez Anya Aoi Aya
B
Bita Bella Boot
C
Chacha Chichi Buchi Chiesa Chokichim Citra
D
Dave Della Destya Devoonk Difa Nyunyung Dinda Dinda JJ Dini Donats
H
Hanna Hasna Hoshi
I
Iyoo Iyoo LJ
K
Kidan-jikan Koei
L
Lady Liyy
M
Marco Mayuu Megu Misaki
N
Nana Nadine Niken Ninid
P
Piku Prila Purisuka
Q
QC Qent
R
Rafika Rii Rina Rizuka Runa
S
Sasha Sherina Sisil Sondra
T
Tasya Tasuyachan Tissa Tiwie
V
Via Vie
Y
Yuel

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
March 2010
May 2010
June 2010
August 2010
September 2010
June 2011
September 2012
January 2013
March 2013
October 2013
title:
date: Saturday, October 12, 2013
time:6:48 AM
Senang. :D
Akhirnya, seperti diberi kemerdekaan, aku dinyatakan lulus dari penyakit yang selama ini membuatku minum obat rutin 6 bulan berturut-turut tanpa ampun! Hehe maksudnya, gak boleh putus sekalipun (walaupun pada kenyataannya sih.....kecolongan :p)
Sakit apa sih? Tb kelenjar katanya. Itu menyerang paru-paruku yang ketika dirontgen ada semacam bercak disana :(
Obatnya diminum 3x sehari, dan dalam sehari ada 7 butir obat! Yayayaa tinggal dikaliin 30 hari x 6 ajah. :D
Banyak ya? Jelas! Sampai-sampai teman-temenku sampai bosan ngeliat aku minum obat melulu. Hahaa gimana aku yang minum ya? :))) Tapi selalu ada proses kan? Makanya dinikmati aja, semakin aku mengeluh, obat itu akan selalu menyiksaku. Jadi gak ada pilihan lain kan :D Ditambah lagi, ada kejadian waktu itu kakiku kena racun tomcat (katanya) entah kapan ada tomcat nemplok disana, hehe. Periksa ke dokter, alhasil obatnya nambah 12 biji! O.o Obat yang lama harus tetep diminum. Rasanya tersiksa banget minum 19 butir obat dalam sehari T___T Hasilnya? Muntah dengan seketika! Hahahaa
Tapi..........
Seperti awal aku tulis tadi, hari ini aku bebas!!!!!!!!!!!!!!!! (nih biar lebay dikit)
Alhamdulillah....... :')
Tante dokter bilang aku udah lulus! :') Jadi bulan September kemarin aku lulus 2 hal, lulus kuliah dan lulus minum obat!! Yayyy ^^
Sekarang, dengan adanya kejadian minum obat yang nggak enak itu, semoga aku bisa semakin menjaga kesehatan, terutama makanan yang masuk tubuhku! Dan tentunya olahraga!
Wish me a superluck ;)


comment? / top