m e e t t h e c h e e s e !


profile

Rizkya Fisabila
a 20-years-old girl, and also a future architect :]
fangirl-photoshop-comics-japan!




misc

friends
your links go here,
A
Agil Ai Ajeng Anda Andez Anya Aoi Aya
B
Bita Bella Boot
C
Chacha Chichi Buchi Chiesa Chokichim Citra
D
Dave Della Destya Devoonk Difa Nyunyung Dinda Dinda JJ Dini Donats
H
Hanna Hasna Hoshi
I
Iyoo Iyoo LJ
K
Kidan-jikan Koei
L
Lady Liyy
M
Marco Mayuu Megu Misaki
N
Nana Nadine Niken Ninid
P
Piku Prila Purisuka
Q
QC Qent
R
Rafika Rii Rina Rizuka Runa
S
Sasha Sherina Sisil Sondra
T
Tasya Tasuyachan Tissa Tiwie
V
Via Vie
Y
Yuel

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
March 2010
May 2010
June 2010
August 2010
September 2010
June 2011
September 2012
January 2013
March 2013
October 2013
title: FTSP sehat sekali yoyoy
date: Saturday, November 14, 2009
time:2:25 PM
halo bloggeeeeeeeeeeeeeeeeh! apa kabar?
akhirnya gw bisa ngepost lagi nih yeeeeeey :D
tadi ada acara FTSP Sehat loh di kampus. jam 6:00 am tapi yah tau lah orang indonesia... baru mulai jam 7 haha!
awalnya kita ngiter2 ITS dulu, eh ga se-ITS sih diputerin bisa gempor XD jadinya dari taman alumni terus ke FMIPA, FTI, terus nembus Despro terus bunderan ITS.... balik lagi deh ke taman alumni heee
habis itu ada lomba-lomba!! ini yang serunya. ada tarik tambang, bakiak, estafet (makan kerupuk, balap kelereng, ngedorong bola pake terong trus balap karung >> ini beruntun gitu kayak estafet). arsitektur cuma menang bakiak putra doang sih, tapi gapapa yang penting eksis men! tiap ada lomba kita yel yel terus menang/kalah tetep tos rame rame :DDDD
pas lomba estafet kocak deh, kayaknya peserta arsi tuh punya kelebihan masing2 haha. contohnya si komting, dimas. dia ikut yang makan kerupuk, pas banget kan giginya banyak lol XDD
anak2 pada teriakin "komjayhoooooooooooooo~~!!!" (komting jayus homo), terus "dimas giginya gondrooong!", "manfaatkan gigimuuu!!" dan lain-lain
terus lagi pas terakhir foto2 kan minta anak jurusan lain ya, pertama jepret (senyum), terus "lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii! ayo semuanya teriak AAAAAAAAAAAAAAA" kirain yang moto habis itu udahan eh malah pada bilang "lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, sekarang IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII" terus "UUUUUUUUUUUUUUUUUUU" terus "OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO" wakakakakakaka kasian yang moto lol XD
akhirnya habis udahan kita semua ke arsi lagi buat bagi2 hadiah (makanan) sambil dengerin sepatah banyak patah dari ketua himanya.

yeahs. it was fun but soooooooooooo hot!!!!!
surabaya panas sekali kawan kawan.

---yang baru diupload ini doang sih -___-

Labels: ,



comment? / top