m e e t t h e c h e e s e !


profile

Rizkya Fisabila
a 20-years-old girl, and also a future architect :]
fangirl-photoshop-comics-japan!




misc

friends
your links go here,
A
Agil Ai Ajeng Anda Andez Anya Aoi Aya
B
Bita Bella Boot
C
Chacha Chichi Buchi Chiesa Chokichim Citra
D
Dave Della Destya Devoonk Difa Nyunyung Dinda Dinda JJ Dini Donats
H
Hanna Hasna Hoshi
I
Iyoo Iyoo LJ
K
Kidan-jikan Koei
L
Lady Liyy
M
Marco Mayuu Megu Misaki
N
Nana Nadine Niken Ninid
P
Piku Prila Purisuka
Q
QC Qent
R
Rafika Rii Rina Rizuka Runa
S
Sasha Sherina Sisil Sondra
T
Tasya Tasuyachan Tissa Tiwie
V
Via Vie
Y
Yuel

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
March 2010
May 2010
June 2010
August 2010
September 2010
June 2011
September 2012
January 2013
March 2013
October 2013
title: hualoooow~!
date: Saturday, August 01, 2009
time:4:06 PM
YEAAAAAAAHH
sebulan sudah nasib saya dipermainkan, akhirnya kemaren ngutek2 tuh web snmptn hasilnya DITERIMA! yahai XD
gw dapet arsitektur its~ yeaaaaah walopun gagal di umdesain yang dkv-nya sudah kuimpi-impikan tapi gapapa deh! :D

sekalian mau cerita banyak ye kan kangen sama blogggggeh XD
jumat kemaren gw diajak bu ijuu ke acara ngumpul yayabuan, intinya sih gw cuma mau ngambil harta lol
awalnya ke PS tapi si nae katanya ga bisa jadi ke PIM dehhhh.
dateng bareng ijuu nia anggi (sodaranya ijuu) dianterin naek mobil, sampe sono jam setengah 12an lah janjian (katanya) jam 12 tapi ngaret2 biasalah XDDD
ngiter2 dulu tuh ama emaknya ijuu juga habis itu ternyata yayabuan udah pada ngumpul trus kita ke kinokuniya~ ada kalender hsj dipisahin gitu!! 5oo rebu bok hauu
dari sono langsung menuju tempat kebangsaan foodcourt XD keluarin laptop lalu mulai lah hahaha
ohiya yayabuan yang dateng ada rii, nae, kii, satsu (udah ye? XD)
gw ijuu nia anggi beli makan sambil intip2 lah wkwk habis itu solat trus balik lagi (gw ama ijuu doang, nia anggi ke 21 beli tiket + jalan2 karna ga ngerti jejepangan apalagi yayabuan lol)
habis berhebohan ria ternyata si kii mau pulang gara2 dia mau les, kita poto2 dulu decc


dll~~
gw ijuu akhirnya juga pamitan karna pelemnya udah mau mulai desu x3 kita nonton up~
habis nonton solat lagi trus pulang deh~ naek bus, di jalan macet banget parahhh! ada yang tawuran lagi =______=;;
tengah jalan gw buka fb eeeeh statusnya pada tentang snmptn semua rata2, ternyata jam 8 udah dibuka itu pengumuman!!! ohmy~ gw belom siap =3=
karna hp abal gw ga konek2 trus gw minta tolong ijuu bukain dari hp dia, ternyata failed juga. gara2 banyak yang buka kali ye XD
pas bisa eeeeeeeh gw lupa tu nomer keramat! huahahah akhirnya gw malah buka punya si kentuts soalnya nomer dia gw catet di hp gw aneh kan wkwkw
dia dapet sasjep unpad loh!!! sugeeeeeee!!! :DDDDDDDDDDDD awalnya ga percaya gitu trus gw suru liat sendiri ajah, eh dia nelpon suaranya aga begeter gityu kesenengan kali bocah wkwkwkwk
tiba2 gw inget tuh nomer gw yang cantik itu lol 309 30 02627. bego bener gitu doang kaga inget!!! huahahah
tapi ga bisa lagi pas mau dibuka, akhirnya capek dah. si ria sms nanya nomer gw trus dia mau ngeliatin, gatel katanya XDDD
dan dia bilang gw lulus!! widiw dari pas unpad gw diliatin orang lulus terus ye haha
itu dalam rangka ijuu dkk udah mau turun & gw belom tau itu kode universitas mana, gw baru bilang 'juu keterima!' doang hihi
pulang2 ohyes rasanya indah. masuk angin. hauuuu tapi kayaknya ga parah, alhamdulillah :D jangan dong ya kan minggu ini full mau puas2in maen ama temen-temen cintaaa :3
udah ah, owari deshita~~ hari ini menyenangkan :)

xxbonusxx

tegomass-tanabata matsuri caps pv
lololololol ih mbak tego ama bang massu kapan resepsinya sih? udah bejibun ajah anaknya XDDD

daaan ini dia persembahan dari gw!!
wallies yeahs! douzo~ komen yaaaw x3
sisanya menyusul XDDD


comment? / top