m e e t t h e c h e e s e !


profile

Rizkya Fisabila
a 20-years-old girl, and also a future architect :]
fangirl-photoshop-comics-japan!




misc

friends
your links go here,
A
Agil Ai Ajeng Anda Andez Anya Aoi Aya
B
Bita Bella Boot
C
Chacha Chichi Buchi Chiesa Chokichim Citra
D
Dave Della Destya Devoonk Difa Nyunyung Dinda Dinda JJ Dini Donats
H
Hanna Hasna Hoshi
I
Iyoo Iyoo LJ
K
Kidan-jikan Koei
L
Lady Liyy
M
Marco Mayuu Megu Misaki
N
Nana Nadine Niken Ninid
P
Piku Prila Purisuka
Q
QC Qent
R
Rafika Rii Rina Rizuka Runa
S
Sasha Sherina Sisil Sondra
T
Tasya Tasuyachan Tissa Tiwie
V
Via Vie
Y
Yuel

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
March 2010
May 2010
June 2010
August 2010
September 2010
June 2011
September 2012
January 2013
March 2013
October 2013
title: perjuangan meraih cita-cita
date: Tuesday, September 15, 2009
time:11:54 AM
oh yeahs apa banget deh judulnya ngek -_-
gw mau curhat bentar di sela-sela nyari tugas kom ars geblek yang loadingnya ampun ampunan lama banget ngik
TAU GAAAA TADI MALEM GUE TIDUR BERAPA LAMAAAAAAAAAAAA??
bold biru aja ah xDDD
zzzzz
zzzzzzzz
zzzzzzzzzzz
zzzzzzzzzzzzz
cuma......
............................lima belas menit, lalu berderinglah itu telpon nenek gw ohshit gw lupa balikin ke kamarnya hiks
sambil tergopoh gopoh bangkit dari kasur dan berjalan keluar kamar akhirnya tu hp gw balikin ke tempat asalnya. jam 3 pagi *apa malem?* mau langsung sahur aduh malesnyaaaaaaaaa akhirnya gw tidur lagi sambil mikir 'ah ntar juga nenek bangunin gw'
untungnya gw beneran dibangunin jam setengah 4, sahur ngangetin makanan dulu sambil merek melek +_____________+
tau ga kenapa gw ga tidur kawan-kawan??
yes. tugas pa salatoen itu. gw pikir 2 jam selese, gak taunyaaaaaaaaaa ampe pagi TT^TT
ah sudahlah dari tadi di kelas gw nguap2 sambil sesekali tiduran di meja~ ternyata temen-temen gw pada gitu juga rata-rata. ga tidur. oh MAKASIH YA PAK. dan 'bekal' liburannya juga amat sangat terima kasih =_________=
masa dong tadinya hari jumat besok yang jelas jelas udah cuti bersama dia nyuruh kita masuk buat asistensi tugas???!!! elu aja sono, gw mah pulang ke rumah. ngok

ya Allah aku mau tiduuuuuuuuuurrrrrrrr 0____________0
pokoknya habis ini selesai gw pulang solat tidur sip semoga lancar :D
tapi ya masih ada tugas gambar kom ars deh, jadi......... siap2 ga tidur lagi nanti malam.
selamat berbahagia rizkya fisabila
dadah

Labels:



comment? / top


title: salatoeners
date: Friday, September 11, 2009
time:1:02 PM
halo blogku sayaaaaaaaaaaang kangen deh haha
udah lama banget ya gw ga ngepost =__________=
mau cerita apa ya? hem, kesan pertama deh xDD
Surabaya = PANAS!!!!!!!!!!!
ITS = gede banget, kasian ye yang jalan ato naek sepeda udah jauh panas pula sabar aja ye ;p
Arsitektur '09 = Salatoen-ers ahahahahai
kenapa salatoeners? karena itu adalah nama dosen yang paling eksis di arsi XD
jaditudosen matakuliahnya 6 sks. bayangkan. kuliah biasa 1 sks = 5omenit, tapi berhubung arsi tuh gambaaaaaaaaaaaaaaaaarrr mulu ampe muntah jadi kalo kelas studio gitu 1 sks = 100menit. dan kelasnya pak salatoen itu yeah, 600 jam 1 minggu, 2 kali pertemuan tiap selasa&jumat ohohoh sabar. terus ide gila temen2 gw, setiap hari jumat kita pake baju motif bunga2 gitu biar si bapaknya seneng *apadeh*
oh iya tanggal 1o september kemaren gw ulang taun loh (bareng uchi hiroki x3)~~~~~~~~~ *penting gitu??*
hahaha pas banget deh emang rencana mau nonton gitu sama anak2 arsi , jadinya ber8 naek mobil nana yang sedan gitu oh oh jadi yaaaaaaaa, gw dipangku-________-
jadinya nonton di XXI TP, the hurt locker.
filmnyaaaaaa ya gimana ya, oke sih tapi ga begitu seru soalnya tembak2an terus jadi inti ceritanya gak ngerti -__________- orang pas udah selesai gitu pada bilang, 'eh ini udah? apaan sih ga jelasssssssss' hiks 2 kali nonton disini 2 kali tontonan ga jelas ngek
trus kita fotobox gitu ber8 manteb kan lol
muka ancur! haha
murah loh, 28 ribu 32 gaya milih 16 foto buat dicetak :DDDD
patungannya jadi cuma 35oo hihi

-----------------
fandom lagi.
YAMADA GANTENG PARAH DI DORAMA BARUNYAAAAAAAAAAA (Hidarime Tantei-EYE)
credit : gigabytexx@LJ
asyeem. godaan di bulan puasa. lol xDDD

Labels: ,



comment? / top