m e e t t h e c h e e s e !


profile

Rizkya Fisabila
a 20-years-old girl, and also a future architect :]
fangirl-photoshop-comics-japan!




misc

friends
your links go here,
A
Agil Ai Ajeng Anda Andez Anya Aoi Aya
B
Bita Bella Boot
C
Chacha Chichi Buchi Chiesa Chokichim Citra
D
Dave Della Destya Devoonk Difa Nyunyung Dinda Dinda JJ Dini Donats
H
Hanna Hasna Hoshi
I
Iyoo Iyoo LJ
K
Kidan-jikan Koei
L
Lady Liyy
M
Marco Mayuu Megu Misaki
N
Nana Nadine Niken Ninid
P
Piku Prila Purisuka
Q
QC Qent
R
Rafika Rii Rina Rizuka Runa
S
Sasha Sherina Sisil Sondra
T
Tasya Tasuyachan Tissa Tiwie
V
Via Vie
Y
Yuel

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
March 2010
May 2010
June 2010
August 2010
September 2010
June 2011
September 2012
January 2013
March 2013
October 2013
title: Melepas Penat di Margo haha
date: Sunday, March 29, 2009
time:9:58 PM
yeyeye
Tau gak sih ya masa gw gak jadi nyari bule tapi jadinya ke bunkasai di Margo City!!!!!!! yeha banget dah ah :D
Jadi tuh ini sebenernya dadakan bgt gak ada rencana sama sekali tiba2 gw mutusin buat dateng gara2 gw pusing.
Tugas2 kampret itu bergelimpangan di otak gw DX
dan dan dan tadi, gw lumayan merefresh otak gw, ehm salah, mata gw. Hahaha.
Manteb juga tuh yang cosplay2 tadi XD
Jadi tadi gw berangkat bareng Ijah Fira siang2 ya bayangin itu panas bgt mana nunggu bus patas lama bgt-__-
Nyampe di Margo baru jam 3an dan....ujan. OhGod! Tapi gak papa kan awalnya tuh acara outdoor jadinya indoor deh.
Disana ketemu Ani Lipi Buchi Riju Andez Chika Megu dll anak2 letsjump deh pokoknya :D ohiya ketemu nex juga ada Cutha Arthy Tyas (siapa lagi yak? Lupa hehe)
Kita poto2 deh as usual udah kayak gath dadakan! Haha
sial tuh pada pake kaos spring bikin gw mupppppppeng-____-

Pas muter-muter jalan-jalan eh ketemu Ziga Camen Oji! wehehe terus ada Sarwo juga.
Padahal aslinya gw mau nebeng Ziga pulang tuh tapi dia gak bawa helm, elah-_- akhirnya iseng2 gw palakin aja die sekalian ama Camen, eh dapet 12rebu! Lumayaaaaan~ wakakak
Tapi sang tujuan utama gw ternyata ga dateng!!! ergh DDDX
si aa' kemana sih ah ilah-,- kan gw mau represing mata sebelum ujian biar segerrrr wkwk
Terus ada lagi 1 orang yg masih utang traktiran ultah tuh tapi pas gw cari lagi kaga ada bocahnya, nasib.
Yaudah habis itu gw pulang deh udah malem juga, dari Samali sendirian-__- adek gw balik duluan kutu kupret bener! Tapi untung dijemput juga deket2 rumah gitu.

-owari-
It was fuuuuun! :'D

Labels: ,



comment? / top


title: mama, capek
date: Friday, March 27, 2009
time:8:56 PM
wah udah sebulan lebih ya gw ga ngepost haha
Apakabar gw?
heem ya, baik (?) well, ga terlalu baik sebenernya. Capek. Nah itu kali yang pas -____-
ohmyGod kenapa sih ya guru2 tuh malah ngasih tugas bejibun udah mau UN juga! Hhh. salah gw juga sih kenapa baru ngerjain sekarang
Mau tau gw lagi ngapain sebelum & (mungkin) sesudah ngepost ini? Ngerjain kimia z ah maleeeeeeeesnya! Dari soal TO kemaren A+B pake cara huu
Udah gitu tugas bahasa inggris suruh nyari bule, kurang 6 lagi ngek
Deadline akhir maret lagi! ini udah tanggal berapa Kya? Sadar!
au ah pusing gw, tugas seni juga belom. Lks agama juga.. Ah ke laut sajalah kau

betewe
Gw mau ke margo!!!! >.< kok pada dateng sih ternyata?! Gw ga bisa nih minggu besok mau nyari bule-,-
ohyeah gw kangen bunkasai & teman teman T^T


comment? / top